Show simple item record

dc.contributor.advisorsularso, andi
dc.contributor.advisorapriono, markus
dc.contributor.authorhusaenah, eni
dc.date.accessioned2015-12-22T02:56:20Z
dc.date.available2015-12-22T02:56:20Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim970810201178
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68334
dc.description.abstractpenelitian ini bertujuan untuk meng evaluasi dan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam mengambil keputusan untuk studi di program magister ini, guna meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectsikap konsumenen_US
dc.titlefaktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen dalam mrngambil keputusan untuk studi di program studi magister manajemen universitas jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record