Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.advisorAPRIONO, Markus
dc.contributor.authorMASYITOH, Dewi
dc.date.accessioned2015-12-22T02:51:37Z
dc.date.available2015-12-22T02:51:37Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim970810201109
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68332
dc.description.abstractBahwa secara bersama, kedua variabel bebas yang diteliti memberikan pengaruh yang besar dan nyata sebesar 98,32 % terhadap volume penjualan masing-masing produk yang mempunyai arti bahwa dengan penambahan dana untuk biaya personal selling sebesar 100.000,- akan meningkatkan volume penjualan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERSONAL SELLINGen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI PENJUALAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. INDO JAKARTA MOTOR GEMILANG DI SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record