Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwardi
dc.contributor.advisorPriyono, Agus
dc.contributor.authorSulistyowati, Rini
dc.date.accessioned2015-12-22T01:55:07Z
dc.date.available2015-12-22T01:55:07Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim030810291017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68289
dc.description.abstractPenelitian ini mengambil obyek di perusahaan keramik Jawa di Probolinggo merupakan salah satu industri keramik yang menawarkan berbagai macam produk yang dihasilkan seperti: Souvenir, konvensional atau vas, peralatan hotel, material boarding atau peralatan bangunan. tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dan merumuskan strategi pemasaran yang paling tepat pada perusahaan keramik Jawa di Probolinggoen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStrategi Penjualanen_US
dc.subjectPeningkatan volume penjualan pada perusahaan Keramiken_US
dc.titlePenetuan strategi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan pada perusahaan keramik Jawa di Probolinggoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record