Show simple item record

dc.contributor.advisorprasodjo, adi
dc.contributor.advisorhandriyono
dc.contributor.authorrosana, silvani
dc.date.accessioned2015-12-22T01:26:40Z
dc.date.available2015-12-22T01:26:40Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim000810291462
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68269
dc.description.abstractloyalitas merek yang menjadi focus dalam penelitian ini menjadi fenomena yang menarik bagi perusahaan dalam rangka menghadapi ketatnya persaingan, dimana semakin banyak merek baru yang bermunculan dipasar untuk konsumen data pangsa pasar semakin kuat brand loyalty sutu merek semakin kuat pula daya tariknya dimata konsumen untuk mengkonsumsi produk merek tersebuten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectloyalitas mereken_US
dc.titleanalisis loyalitas merek (rand loyalty) pada produk pasta gigi dikalangan mahasiswa extension fakultas ekonomi universitas jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record