Show simple item record

dc.contributor.advisorAnwar, Mohammad
dc.contributor.authorPrayogo, Nugroho cahyo
dc.date.accessioned2015-12-22T00:41:36Z
dc.date.available2015-12-22T00:41:36Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68241
dc.description.abstractPt. sinar sosro Jember merupakan perusahaan distributor minuman teh botol merk sosro yang menjual jenis minuman dengan kemasan kotak maupun botol. dengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam oleh karena itu perusahaan perlu mengetahui peranan keempat variabel yaitu product (barang), price (Harga), promotion (promosi), place (distribusi), terhadap tingkat kepuasan konsumen dan variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap tingkat kepuasan konsumenen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDistribusi perusahaanen_US
dc.titleAnalisis variabel-variabel bauran pemasaran yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen pada PT. Sinar Sosro di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record