Show simple item record

dc.contributor.advisorPriyono, Agus
dc.contributor.advisorApriono, Markus
dc.contributor.authorMaryana, Femy
dc.date.accessioned2015-12-22T00:29:06Z
dc.date.available2015-12-22T00:29:06Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim970810201125
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68237
dc.description.abstractIni merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer ,yakni penelitian yang mendasarkan pada data data primer hasil dari penyebaran kuisioner pada responden yang dijadikan sampel penelitian.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Hasil Pelatihan Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Sulawesi Di Jember.)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record