Show simple item record

dc.contributor.advisorAnwar, Moh
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.authorArief, Erik Lukman
dc.date.accessioned2015-12-22T00:19:07Z
dc.date.available2015-12-22T00:19:07Z
dc.date.issued2015-12-22
dc.identifier.nim970810201262
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68235
dc.description.abstractMenggunakan data hasil penjualan ,periklanan ,personal selling dan promosi penjualan yang di berikan oleh perusahaan serta data data pendukung lainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPromotional Mixen_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Promotional Mix Terhadap Hasil Penjualan Pada PT. Anugerah Mitra Jaya Di Malang.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record