Show simple item record

dc.contributor.advisorPrasojo, Adi
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorKurniawan, M. Romadlon
dc.date.accessioned2015-12-21T08:39:09Z
dc.date.available2015-12-21T08:39:09Z
dc.date.issued2015-12-21
dc.identifier.nim9308102231
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68227
dc.description.abstractEksistensl perusahaan dapat dipertahankan apabila laba yang diperoleh dapat tercapai secara optimal sesuai dengan target yang telah ditentukan. Operasi perusahaan tidak hanya dibiayai dengan modal yang berasal dari perneqano saham atau pemiJik modal sa]a, namun juga dapat dlambll dari laba yang ditahan dari operasi perusahaan. Hal inilah yang menuntut perolehan laba harus menmqkat guna mengembangkan atau investasi pada produk baru atau diversifikasi terhadap produk yang telah ada. Menejemen yang mengendaHkan perusahaan narus merencanakan, mengorganisasir, mengarahkan serta mengawasi segenap sumber daya manusla (human resources) maupun faktor produksi yang lainnya agar operasi perusahaan dapat berjalan lancar dan efisien. Sikap efisiensi di harapkan dapat meningkatkan laba perusahaan. Memasuki persaingan global produk harus mampu bersaing secara competitiv advantage untuk mempertahankan dan meJuaskan market share yang ada. Berkaitan dengan pengendalian perusahaan, manajer harus dapat mengambil kebijakan yang tepat dalarn keadaan yang serba tidak menentu agar target perusahaan dapat terpenuhi. oasar pengambifan keputusan harus rasionai dan obyektif tidak bertendensikan kepentingan pribadi sehingga semua elemen perusahaan dapat menunjang tercapainya tujuan sesuai dengan strategi perusanaan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectbiaya promotional mixen_US
dc.subjectdaerah pemasaranen_US
dc.titleAnalisis Biaya Promotional Mix Berdasarkan Daerah Pemasaran Pada PT. Bentoel Prima Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record