Show simple item record

dc.contributor.advisorimam, kamarul
dc.contributor.advisoranwar
dc.contributor.authorSUHERWANTIO, EDI
dc.date.accessioned2015-12-21T05:56:54Z
dc.date.available2015-12-21T05:56:54Z
dc.date.issued2015-12-21
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68129
dc.description.abstractPenelitian dengan judul "Analis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Hasil Penjualan PT. Gunung Batu Utama Di Jember" di lakukan dengan tujuan untuk mengetahui berapa besar pengaruh harga rata-rata, harga produk pesaing, biaya promosi dan biaya personal selling terhadap perubahan hasil penjualan . Namun karena terjadi multikolineritas antara variabel harga rumah rata-rata dengan harga produk pesaing dan tidak dapat di obati dengan berbagai cara, dan akan mengganggu persamaan regresi yang di peroleh, maka variabel harga produk pesaing terpaksa di keluarkan dari model analis. dalam analis ini juga di dukung dengan analis proporsi presepsi konsumen yang di duga sangat berpengaruh terhadap hasil penjualan perumahan yang di bangun oleh PT. Gunung Batu Utama di Jember . Produk yang di teliti adalah perumahan-perumahan yang di bangun oleh PT. Gunung Batu Utama Ddi Jember yang utamanya perumahan dengan type rumah 36 SS. 36 S. 45. 54 DAN 70en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenelitian yang di lakukan untuk mengetahui pengaruh atribut jasa Telkomnet Instal secara keseluruhan maupun secara individuen_US
dc.subjectPenelitianen_US
dc.titleAnalisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Hasil Penjualan Pada PT. Gunung Batu Utama Di jJemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record