Show simple item record

dc.contributor.authorHarmono
dc.date.accessioned2015-12-21T02:10:41Z
dc.date.available2015-12-21T02:10:41Z
dc.date.issued2015-12-21
dc.identifier.nim9408102065
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/68060
dc.description.abstractSemakin berkembangnya dunia. informasi dan semakin banyak perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha yang sama, menimbulkan persaingan yang ketat dalam memasarkan basil produksinya kepada konsumen. Dengan keadaan yang demikian ini produsen yang tidak dapat mempengaruhi konsumen, menyebabkan produksi yang dihasilkan tidak akan disukai konsumen. Penjualan bagi suatu perusahaan sebagai ujung tombak yang dapat digunakan untuk rnenilai keberhasilan usalumya. Untuk itu rnaka pihak perusahaaa harus dapat menentukan sutdu kebijaksanaan penjuaJan yang tepat sehingga tujuan usaha dapat terealisir, Salah satu kebijaksanaan penjualan yang sangat penting perananya adaIah kebijaksanaan pemasaran, Pemasaran produk berfunggsi sebsgai alat memperkenalksn sekaligus mempengaruhi konsunen untuk membeli produk yang dihasilkan perusahaan. Dengan semakin gencarnya kegiatan pemasaran yang dilakukan dan kesemuanya itu dimaksudkan untuk mempengaruhi konsumen agar membeli barang yang dipasarkan. Kegiatan pemsaran tersebut antara lain, promosi, distribusi, serta pelayanan dan jaminan sesudah peniualan, Pelaksartaan kegiatan tersebut tentu akan menimbulkan snatu biaya yaitu biaya pemasaran Untuk itu pihak maanjemen hrus mempunyai infomasi lengkap mengenai seluruh rangkaien kegiatan yang berkaitan erat dengan masalah-masalah pemasaran termasuk infonnasi biaya pemasaran, Analisis biaya pemasran sangat bermanfaat dalam mengevaluasi dan pengendalian perusahaan terutmna perusahaan yang tidak banya memproduksi suatu jenis produk saja Penjualan pada berbagai produk pada dasarnya memiliki pangsa pasar yang berbeda antara produk yang satu dengan produk yang lainnya, sehinsga biaya yang dikeluarkan berbeda pula. Dari uraian diatas maka bag8imana penganah biaya pemasaran yang dikeluarkan terhadap penjualan yang dicapai, hal inilah yang melatarbelakangi untuk diadakan penelitian tersebuten_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpengaruh biaya pemasaranen_US
dc.subjectpenjualanen_US
dc.titlePengaruh Biaya Pemasaran Berdasarkan Jenis Produk Terhadap Penjualan Pada Perusahaan Kacang Shanghai Gangsar di Ngunut Tulungagungen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record