Show simple item record

dc.contributor.advisoryulisetiarini, diah
dc.contributor.advisorKrishnabudi, NG
dc.contributor.authorSulistyoningsih, Endang
dc.date.accessioned2015-12-20T10:30:19Z
dc.date.available2015-12-20T10:30:19Z
dc.date.issued2015-12-20
dc.identifier.nim000810291566
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67987
dc.description.abstract"Penentuan Strategi Pemasaran Dalam Mencapai Keunggulan Bersaing Pada PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Cabang Jember". Endang Sulistyoningsih. 000810291566. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Dalam penelitian ini membahas masalah pemilihan strategi pemasaran berdasarkan data-data yang diperoleh dari perusahaan, dimana strategi pemasaran merupakan salah satu cara untuk mendukung program pemasaran guna meningkatkan penjualan jasa perusahaan. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Cabang Jember dalam menghadapi persaingan memasarkan produknya serta untuk mengetahui keunggulan bersaing atau tingkat keberhasilan pemasaran yang diterapkan oleh PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKl) Cabang Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectKEUNGGULAN BERSAINGen_US
dc.titlePENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI) CABANG JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record