Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorUtami, Elok Sri
dc.contributor.authorSyarief, Christian S
dc.date.accessioned2015-12-20T06:39:54Z
dc.date.available2015-12-20T06:39:54Z
dc.date.issued2015-12-20
dc.identifier.nim9308102198
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67977
dc.description.abstractDalam era perdagangan bebas, dengan dihapuskannya harnbatan perdagangan internasional, maka efisiensi dalam segala bidang merupakan faktor yang mutlak harus dipenuhi, khususnya bidang perdagangan. Diperkirakan untuk masa yang akan datang setiap negara akan selalu berusaha untuk melakukan alokasi surnberdaya yang optimum untuk menghasilkan suatu output yang mampu bersaing di pasaran internasional. Hal ini diperkuat dengan kenyataan bahwa tidak ada satupun negara di dunia yang mampu memenuhi kebutuhannya sendiri tanpa adanya hubungan dengan negara lain, baik negara tersebut termasuk negara maju, berkembang maupun sedang berkembang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectFAKTOR-FAKTORen_US
dc.subjectPERMINTAAN GULA NASIONALen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN GULA NASIONALen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record