Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASODJO, ADI
dc.contributor.advisorAPRIONO, MARKUS
dc.contributor.authorSASONGKO, ANDI PUJO
dc.date.accessioned2015-12-16T07:35:51Z
dc.date.available2015-12-16T07:35:51Z
dc.date.issued2015-12-16
dc.identifier.nim970810201055
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67621
dc.description.abstractTujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya tingkat efektifitas biaya pemasaran berdasarkan tiap-tiap daerah pemasaran, sehingga akan diketahui daerah pemasaran mana yang biaya pemasarannya paling efektif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEFEKTIFITAS BIAYAen_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectDAERAH PEMASARANen_US
dc.titleANALISIS EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA PT. MEGAJAYA PLASTIK JOMBANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record