Show simple item record

dc.contributor.advisorMARYANTO
dc.contributor.advisorIKHWAN, AHMAD
dc.contributor.authorVINOLIA, NINA
dc.date.accessioned2015-12-16T02:59:27Z
dc.date.available2015-12-16T02:59:27Z
dc.date.issued2015-12-16
dc.identifier.nim960810201195
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67571
dc.description.abstractMETODE PENELITIAN DILAKUKAN MELALUI BEBERAPA TAHAP. PERTAMA, MENGGUNAKAN ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDA YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH VARIABEL PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN TELEPON DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM SPSS. KEDUA , MENGHITUNG PENGARUH PROMOSI SECARA KESELURUHAN DENGAN ANALISIS REGRESI LINIER SEDERHANA . KETIGA , UNTUK MENGETAHUI NYATA ATAU TIDAKNYA PENGARUH SECARA PARTIAL DILAKUKAN T-TEST. KEEMPAT, MELAKUKAN UJI SIGNIFIKANSI KESELURUHAN VARIABEL-VARIABEL TERSEBUT.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSI TERHADAP PENDAPATAN TELKOMen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VARIABEL-VARIABEL PROMOSI TERHADAP PENDAPATAN TELEPON PADA PT. TELKOM, TBK. KANDATEL JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record