Show simple item record

dc.contributor.advisorENDHIARTO, TATOK
dc.contributor.advisorIMAM, KAMARUL
dc.contributor.authorPERMANA, MOCH. SYARIF
dc.date.accessioned2015-12-16T02:15:39Z
dc.date.available2015-12-16T02:15:39Z
dc.date.issued2015-12-16
dc.identifier.nim9408102046
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67561
dc.description.abstractKOMBINASI MEDIA ADVERTENSI UNTUK TAHUN 2000 SEMESTER I YANG MENGHASILKAN PENJUALAN PALING OPTIMAL DARI SEPULUH ALTERNATIF YANG TERDAPAT DI DALAM BAB EMPAT PADAM ANGGARAN BIAYA ADVERTENSI YANG DIBATASI SEBESAR 50.000.000,00.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGGUNAAN MEDIA ADVERTENSI YANG OPTIMALen_US
dc.titleAPLIKASI PROGRAM DINAMIS DALAM ANALISIS FREKUENSI PENGGUNAAN MEDIA ADVERTENSI YANG OPTIMAL PADA PT. NESTLE INDONESIA WARU SIDOARJOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record