Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYONO, HADI
dc.contributor.advisorSUROSO, IMAM
dc.contributor.authorSUTOMO, JOHAN
dc.date.accessioned2015-12-15T02:35:44Z
dc.date.available2015-12-15T02:35:44Z
dc.date.issued2015-12-15
dc.identifier.nimDIBI 95-206
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67527
dc.description.abstractBIAYA PROMOSI MEDIA PERIKLANAN, PERSONAL SELLING DAN PROMOSI PENJUALAN, METODE PENGUMPULAN DATA DALAM PENELITIAN SURVEY INI ADALAH DENGAN OBSERVASI DAN WAWANCARA, SEDANGKAN METODE ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH METODE ANALISIS REGRESI LINIER BERGANDAen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALANen_US
dc.subjectPERUSAHAAN BATIKen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK SAYUWIWIT DI BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record