Show simple item record

dc.contributor.advisorRiady, AP
dc.contributor.advisorIchwan, Ach
dc.contributor.authorSuharto
dc.date.accessioned2015-12-12T05:06:49Z
dc.date.available2015-12-12T05:06:49Z
dc.date.issued2015-12-12
dc.identifier.nim960810201419E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67418
dc.description.abstractberhasil tidaknya suatu perusahaan dalam mencapai tujuan di pengaruhi oleh kemampuan manajemen dalam melihat peluang dan kesempatan pada masa yang akan datang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBiaya Advertensien_US
dc.subjectJumlah Krediten_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Biaya Advertensi Terhadap Peningkatan Jumlah Kredit yang Di Salurkan Pada Perum Pegadaian Cabang Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record