Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, Andi
dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.authorHandayani, Nenis
dc.date.accessioned2015-12-11T00:03:06Z
dc.date.available2015-12-11T00:03:06Z
dc.date.issued2015-12-11
dc.identifier.nim960810201017
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67285
dc.description.abstractPT Telkom Gresik menpunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel variabel dalam volume penjualan dan untuk penjualan pada periode yang akan datang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectstrategi Pemasaranen_US
dc.subjectVolume Penjualanen_US
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Dalam Usaha Meningkatkan Volume PT.Telkom Tbk Di Gresik.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record