Show simple item record

dc.contributor.advisorRIADY, Ahmad Poehi
dc.contributor.authorPRATOMO, Hardian Yogo
dc.date.accessioned2015-12-08T03:17:59Z
dc.date.available2015-12-08T03:17:59Z
dc.date.issued2015-12-08
dc.identifier.nimD1B195-324
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67118
dc.description.abstractHubungan antara variabel kelompok referensi dan keputusan pembelian sepeda motor sebesar 0,23, ini menunjukkan bahwa variabel kelompok referensi mempunyai hubungan yang kecil terhadap keputusan pembelian sepeda motor.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERILAKU KONSUMENen_US
dc.subjectKEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.titleANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI KOTAMADYA MOJOKERTOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record