Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEGIHARTO
dc.contributor.advisorICHWAN, Achmad
dc.contributor.authorBUDI, Bambang Setiya
dc.date.accessioned2015-12-08T01:20:32Z
dc.date.available2015-12-08T01:20:32Z
dc.date.issued2015-12-08
dc.identifier.nimD1B195-325
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/67057
dc.description.abstractStrategi marketing mix pada Radio Pandawo diketahui bahwa Produk yang ada Radio Pandawo adalah program acara yang berupa musik. Acara musik yang ada pada Radio Pandawo disajikan dengan beberapa jenis musik yang berarti Pradio Pandowo dapat memenuhi selera konsumenyang berbeda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectPT. RADIO PANDOWO FM DI TULUNGAGUNGen_US
dc.titleANALISIS SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK DAN ATRIBUT PRODUK YANG DITAWARKAN SEBAGAI DASAR BAGI PENETAPAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RADIO PANDOWO FM DI TULUNGAGUNGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record