Show simple item record

dc.contributor.authorELIS AYUDIANTI SEKAR RINI
dc.date.accessioned2013-12-09T04:58:16Z
dc.date.available2013-12-09T04:58:16Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM090810201105
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6702
dc.description.abstractPT. Bussan Auto Finance Cabang Pasuruan adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan keuangan dengan berkonsentrasi pada pembiayaan sepeda motor Yamaha, yang harus mempertahankan dan meningkatkan jumlah konsumen yang sudah dimiliki saat ini mengingat PT. Bussan Auto Finance merupakan lembaga pembiayaan yang paling diminati oleh para pembeli sepeda motor berbayar kredit di Pasuruan. Terbukti selama semester pertama 2013 ratarata penjualan 7.138 di kota Pasuruan, 3.156 unit terjual melalui pembiayaan PT. Bussan Auto Finance Cabang Pasuruan. Atau dapat dikatakan menguasai 44,13%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201105;
dc.subjectKualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Kepercayaan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Dalam Memanfaatkan Jasa Lessing Pada PT. Bussan Auto Finance Cabang Pasuruanen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record