Show simple item record

dc.contributor.advisorSoegiharto
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad
dc.contributor.authorANDRIANTO, Yopi Danar
dc.date.accessioned2015-12-07T07:27:11Z
dc.date.available2015-12-07T07:27:11Z
dc.date.issued2015-12-07
dc.identifier.nimD1B195-291
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66915
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel bauran promosi terhadap hasil penjualan baik secara bersama maupun parsial.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titlePengaruh bauran promosi terhadap hasil penjualan pada Perusahaan Rokok Satria Sakti di Trenggaleken_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record