Show simple item record

dc.contributor.advisorAnwar, Mohammad
dc.contributor.authorHADIANTO, BUDI
dc.date.accessioned2015-12-07T07:04:47Z
dc.date.available2015-12-07T07:04:47Z
dc.date.issued2015-12-07
dc.identifier.nim000810291571
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66900
dc.description.abstractDengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan, persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam, oleh karena itu perusahaan perlu mengetahui peranan keempat faktor yaitu product (barang), price (harga), promotion (promosi), place (distribusi) terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian dan variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian produk ikan sarden.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectVARIABEL MARKETING MIXen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectIKAN SARDENen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI IKAN SARDEN PADA PT. BLAMBANGAN RAYA BANYUWANGIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record