Show simple item record

dc.contributor.advisorRIADY
dc.contributor.advisorSUDARNO
dc.contributor.authorPUTRA, Wahyu Pribadi
dc.date.accessioned2015-12-07T06:34:16Z
dc.date.available2015-12-07T06:34:16Z
dc.date.issued2015-12-07
dc.identifier.nimD1B195190
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66884
dc.description.abstractRokok Sampoerna lebih diminati oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember dari pada roko Gudang Garam. Faktor pengalaman menjadi faktor yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap konsumen rokok rokok Gudang Garam.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.subjectJAMINANen_US
dc.titleAnalisis perilaku konsumen t4rhadap produk rokok merk Gudang Garam dan Sampoerna di Kampus Fakultas Ekonomi Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record