Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorIchwan, Achmad
dc.contributor.authorWIJAYA, Bakhtiar
dc.date.accessioned2015-12-07T02:42:58Z
dc.date.available2015-12-07T02:42:58Z
dc.date.issued2015-12-07
dc.identifier.nim970810201253
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66774
dc.description.abstractSuatu perusahaan yang selalu melakukan analisis sikap konsumen dalam mengembangkan usaha pemasarannya, maka perusahaan tersebut dapat mengembangkan kebijaksanaan dengan tepat sehingga kepuasan bagi konsumen dapat diberikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titleAnalisis Sikap Konsumen Sebagai Dasar Penentuan Strategi Pemasaran pada Hotel Kinanti di Bondowosoen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record