Show simple item record

dc.contributor.authorAYUNDA NURUL NIRMALA
dc.date.accessioned2013-12-09T04:30:05Z
dc.date.available2013-12-09T04:30:05Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM090810201015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6670
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh jingle iklan sepeda motor Honda Beat terhadap keputusan pembelian masyarakat di wilayah perkotaan Jember. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yang meliputi memorability, meaningfulness, likability, adaptability dan protectability yang merupakan dimensi dari jingle iklan dan variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan analisis regresi logistik dengan metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dan tekhnik pengambilan responden menggunakan tekhnik purposive sampling sebanyak 100 responden yang semuanya merupakan konsumen di wilayah perkotaan Jember. Hasil analisis menunjukan bahwa variabel memorability berpengaruh terhadap keputusan pembelian dari produk sepeda motor Honda Beat ,sedangkan variabel meaningfulness, likability, adaptability dan protectability tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dari produk sepeda motor Honda Beat.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810201015;
dc.subjectAnalisis Pengaruh Dimensi Jingle Iklan Sepeda Motor Honda Beat Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Di Wilayah Perkotaan Kabupaten Jember”;en_US
dc.titleANALISIS PENGARUH DIMENSI JINGLE IKLAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WILAYAH PERKOTAAN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record