Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorKrishnabudi, NG
dc.contributor.authorHAPSARI, KINGKIN NIRMANING
dc.date.accessioned2015-12-04T13:24:36Z
dc.date.available2015-12-04T13:24:36Z
dc.date.issued2015-12-04
dc.identifier.nim000810291470
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66564
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang didirikan pada dasamya selalu diarahkan untuk mencapaian tujuan yang sama, yaitu untuk mendapatkan keuntungan. Karena besarnya keuntungan akan menjamin kelangsungan hidup dan perkembangan perusahaan itu sendiri, Usaha untuk mencapai tujuan yang diharapkan itu tidaklah mudah, mengingat semakin ketatnya tingkat persaingan yang dihadapi oleh tiap-tiap perusahaan. Persaingan ketat ini tidak hanya terjadi dalam dunia usaha produksi barang, tetapi juga dalam dunia usaha yang rnenghasilkan jasa, termasuk perusahaan asuransi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectProduk Jasa Asuransi Jiwaen_US
dc.titleFaktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Jasa Asuransi Jiwa Pada PT. Sun Life Financial Indonesia Cabang ]ember.en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record