Show simple item record

dc.contributor.advisorSriono
dc.contributor.advisorP, Susanti
dc.contributor.authorKURNIAWAN, lndar
dc.date.accessioned2015-12-04T13:16:45Z
dc.date.available2015-12-04T13:16:45Z
dc.date.issued2015-12-04
dc.identifier.nim020810291755
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66562
dc.description.abstractPada umumnya mendirikan suatu perusahaan baik yang bergerak di bidang industri maupun di bidang jasa atau perdagangan adalah untuk mencapai keuntungan seoptimal rnungkin, karena keuntungan ini akan sangat menentukan kelangsungan hidup suatu perusahaan baik dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang. Persaingan yang ketat dalam dunia perdagangan dewasa ini menuntut perusahaan untuk meningkatkan efisiensi, efektifitas maupun produktifitas usahanya. Hal itu perlu dilakukan agar perusabaan dapat bersaing dengan perusahaan yang sejenis.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEvaluasi Efektifitasen_US
dc.subjectDistribusi Produken_US
dc.titleEvaluasi Efektifitas Saluran Distribusi Produk Shampoo Pada PT. Unilever Indonesia Tbk. Di Surabayaen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record