Show simple item record

dc.contributor.advisorSoegiharto
dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.authorTRIYANTO, Erwin
dc.date.accessioned2015-12-04T02:10:03Z
dc.date.available2015-12-04T02:10:03Z
dc.date.issued2015-12-04
dc.identifier.nim9308102192
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66376
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya variabel-variabel promotional mix terhadap volume penjualan serta untuk mengatahui variabel promotional mix manakah yang paling dominan mempengaruhi volume penjualan pada Kusuma Agrowisata Hotel di Batu Malang.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMANAJEMEN PENJUALANen_US
dc.titleAnalisis pengaruh variabel-variabel promotional mix terhadap volume penjualan pada kusuma agrowisata hotel Batu-Malangen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record