Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorSubagio, N. Ari
dc.contributor.authorERLINA, RITA
dc.date.accessioned2015-12-04T01:25:36Z
dc.date.available2015-12-04T01:25:36Z
dc.date.issued2015-12-04
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66351
dc.description.abstractBerbelanja fashion pada umumnya adalah membeli bahan atau produk yang dibutuhkan saja, akan tetapi dengan banyaknya variasi dari berbagai produk fashion saat ini membuat konsumen lebih banyak menghabiskan waktu untuk memilih bahan atau produk yang tidak hanya dibutuhkan melainkan juga diinginkan, semakin tinggi tingkat keterlibatan fashion, maka semakin tinggi pula tingkat konsumen dalam melakukan pembelian secara spontan atau disebut dengan pembelian impulsif. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh gaya hidup berbelanja dan keterlibatan fashion terhadap perilaku pembelian impulsif pada mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Penelitian ini menggunakan sampel mahasiswa Strata 1 manajemen yang masih aktif, metode sampling yang digunakan adalah stratified random sampling dengan jumlah responden sebanyak 101 mahasiswa. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup berbelanja dan keterlibatan fashion berpengaruh terhadap perilaku pembelian impulsif mahasiswa Strata 1 Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember dengan arah positif.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectGaya Hidupen_US
dc.subjectPerilaku Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH GAYA HIDUP BERBELANJA DAN KETERLIBATAN FASHION TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF MAHASISWA STRATA 1 MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record