Show simple item record

dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.advisorSubagio, N. Ari
dc.contributor.authorSulistyo, Putro Bagus
dc.date.accessioned2015-12-04T00:51:00Z
dc.date.available2015-12-04T00:51:00Z
dc.date.issued2015-12-04
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66330
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Viral Marketing terhadap Pembentukan Brand Awareness dan Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Twitter @Jemberbanget)”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk menganalisis pengaruh viral marketing terhadap pembentukan brand awareness dan keputusan pembelian pada twitter @Jemberbanget. Populasi dalam penelitian ini adalah followers twitter @Jemberbanget. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 63 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada akun twitter Jember Banget, 2) Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada akun twitter Jember Banget, dan 3) Brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada akun twitter Jember Banget.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectViral Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS DAN KEPUTUSAN PEMBELIANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record