Show simple item record

dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut
dc.contributor.advisorJoko N, Ariwan
dc.contributor.authorPutra, Moh. Iksan Linardi
dc.date.accessioned2015-12-03T23:39:33Z
dc.date.available2015-12-03T23:39:33Z
dc.date.issued2015-12-03
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66310
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Analisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Serta Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Waroenk Soe- Soe N’ Koffie Rully Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga serta kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di Waroenk Soe-Soe N’ Koffie Rully Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Waroenk Soe-Soe N’ Koffie Rully. Metode sampling yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 102 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 4 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi dengan Pendekatan Konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Ada pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Waroenk Soe-Soe N’ Koffie Rully Jember; 2) Ada pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Waroenk Soe- Soe N’ Koffie Rully Jember dan; 3) Ada pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di Waroenk Soe-Soe N’ Koffie Rully Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA SERTA KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WAROENK SOE-SOE N’ KOFFIE RULLY JEMBER ANALYSISen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record