Show simple item record

dc.contributor.advisorJumiati, Aisah
dc.contributor.authorPuspitasari, Reni Dwi
dc.date.accessioned2015-12-03T03:51:15Z
dc.date.available2015-12-03T03:51:15Z
dc.date.issued2015-12-03
dc.identifier.nim110803103005
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66099
dc.description.abstractPengelolaan arsip pada Sekretariat KPU Kabupaten Jember sudah dikelola dengan baik dan diletakkan pada tempatnya yang dipisahkan menurut fungsinya antara arsip aktif, inaktif atau arsip statis, disamping itu pula arsip yang sudah diorganisir, dipelihara pada tempat yang sudah disediakan guna menjamin kelangsungan atau ketahanan arsip tersebut. a. Pengorganisasian Arsip/Dokumen, meliputi kegiatan: penerimaan surat, disposisi, pengarah, pengantar, dan penyimpanan. b. Pemeliharaan Arsip/Dokumen 1) arsip dinamis inaktif dan statis dimasukan atau dibungkus dalam dos atau boks. 2) arsip yang tergolong dinamis aktif dimasukkan dalam rak atau lemari agar memudahkan pengambilannya pada saat dibutuhkan. c. Pengawetan Arsip/Dokumen, menggunakan bundle, lemari filling cabinet. d. Pemberkasan Arsip (Filling System), menggunakan Sistem pemberkasan atas dasar angka dan Sistem Abjad. e. Penyusutan Arsip, dilakukan dengan menyerahkan arsip kepada Kantor Perpustakaan, Arsip, dan Dokumentasi Kabupaten Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENGELOLAAN ARSIPen_US
dc.subjectSEKRETARIAT KOMISI PEMILIHAN UMUMen_US
dc.titlePROSEDUR PENGELOLAAN ARSIP PADA BAGIAN UMUM DI SEKRETARIAT KOMISI PEMILIHAN UMUM KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record