Show simple item record

dc.contributor.advisorMusmedi, Didik Pudjo
dc.contributor.authorMarissa
dc.date.accessioned2015-12-03T01:27:27Z
dc.date.available2015-12-03T01:27:27Z
dc.date.issued2015-12-03
dc.identifier.nim120803101026
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/66017
dc.description.abstractDalam melaksanakan kegiatan praktek kerja nyata (PKN) pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IX Jember, di peroleh pengetahuan dan pengalaman baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Dari kegiatan PKN ini, maka dapat di ambil kesimpulan sebagai berikut : 1. PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP IX Jember merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa angkutan, dimana setiap penumpang harus membawa karcis/tiket yang sudah di beli. 2. Untuk memenuhi kompentensi dalam pelayanan tidak hanya knowlage (pengetahuan) ataupun skill (kemampuan) saja akan tetapi attitude (perilaku) juga diperlukan dalam pelayanan yaitu 7S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun, Semangat dan Siap melayani) yang selalu diterapkan setiap harinya, karena kepuasan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas PT. Kereta Api. 3. Pemesanan Tiket KA dapat dilakukan : a. Pembelian langsung pada loket yang sudah disediakan b. Pembelian melalui online seperti : WEB, Blackberry, Android dengan mendownload KAI akses atau melalui call center 121 c. Pembelian juga bisa dilakukan di Conter terdekat seperti Indomaret, Alfamaret, Bank kemudian bisa dicetak melalui CTM pada Stasiun. 4. Pengambilan uang Pembatalan Tiket bisa diambil 1 bulan dari pembatalan yang sudah diisi dalam formulir berwarna merah. Pembatalan tidak boleh diwakilkan tanpa adanya surat kuasa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPELAYANAN CUSTOMER SERVICEen_US
dc.subjectPT. KERETA API INDONESIAen_US
dc.titlePELAKSANAAN PELAYANAN KARYAWAN DI BIDANG CUSTOMER SERVICE PADA PT. KERETA API INDONESIA (Persero) DAOP IX JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record