Show simple item record

dc.contributor.advisorPrihatini, Dewi
dc.contributor.authorNovita Sari, Devi
dc.date.accessioned2015-12-02T23:52:22Z
dc.date.available2015-12-02T23:52:22Z
dc.date.issued2015-12-02
dc.identifier.nim110803102063
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65973
dc.description.abstractPengertian bank menurut UU RI Nomor 10 tahun 1998 adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkan kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup orang banyak. Perbankan mempunyai peranan yang penting dalam lembaga ekonomi. Kegiatan utama dari perbankan adalah menyerap dana dari masyarakat untuk kemudian disalurkan kembali kepada masyarakat. Dengan demikian, dunia perbankan dapat menjembatani antara pihak yang kekurangan dana dengan pihak yang kelebihan dana. Perbankan dapat menjalankan fungsinya sebagai lembaga keuangan, bank menghimpun dana masyarakat baik dari tabungan, giro, deposito dan sejenisnya. Dalam menarik minat masyarakat terhadap bank, bank harus berusaha memberikan pelayanan sebaik-baiknya. Kualitas pelayanan sangat menentukan keberhasilan bank dalam mendapatkan nasabah yang sebanyak-banyaknya. Tentunya bagi nasabah yang ingin menanamkan dananya pada bank juga berusaha memilih produk perbankan dan pelayanan yang memuaskan sesuai dengan apa yang menjadi tujuan nasabah serta berupaya memperoleh manfaat dari bank yang dikehendaki.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI TABUNGAN INVESTA CENDEKIAen_US
dc.subjectBANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI TABUNGAN INVESTA CENDEKIA PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record