Show simple item record

dc.contributor.advisorNusbantoro, Ariwan Joko
dc.contributor.authorSeptian, Ricki Sando
dc.date.accessioned2015-12-02T06:08:08Z
dc.date.available2015-12-02T06:08:08Z
dc.date.issued2015-12-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65794
dc.description.abstractPada era globalisasi ini dan semakin berkembangnya dunia usaha suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi maupun jasa tidak akan luput dari peranan para pegawai atau tenaga kerja yang merupakan salah satu faktor utama dan sangat berpengaruh penting bagi kelancaran kegiatan perusahaan dalam mencapai tujuannya. Untuk mencapai tujuan tersebut maka diperlukan suatu perencanaan kegiatan perusahaan yang terdiri dari pengorganisasian, penyusunan pengarahan dan pengawasan. Tanpa adanya fungsi-fungsi tersebut perusahaan akan sulit untuk mencapai tujuannya dan suatu perusahaan dikatakan sukses dalam pengorganisasiannya apabila perusahaan tersebut memiliki tenaga kerja yang handal dan ahli dalam bidangnya. Dengan adanya tenaga kerja yang terampil dan cukup memadai tersebut maka mekanisme kegiatan perusahaan akan mudah tercapai apabila terkoordinasi dengan baiken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCUTI PEGAWAIen_US
dc.subjectDINAS PENDAPATANen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI CUTI PEGAWAI PADA KANTOR UPT DINAS PENDAPATAN PROPINSI JAWA TIMUR JEMBER”en_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record