Show simple item record

dc.contributor.advisorBambang, Eka
dc.contributor.authorARIADAKSA, RAZKY
dc.date.accessioned2015-12-02T06:03:16Z
dc.date.available2015-12-02T06:03:16Z
dc.date.issued2015-12-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65791
dc.description.abstractKebutuhan akan jasa asuransi pada jaman sekarang ini makin dirasakan baik oleh perorangan maupun dunia usaha di Indonesia. Asuransi merupakan sarana finansial dalam tata kehidupan rumah tangga, mengadapi resiko atas harta benda yang dimiliki. Dengan mulai membaiknya iklim dan minat masyarakat dalam bidang asuransi mengakibatkan tingkat persaingan di dunia asuransi menjadi sangat ketat. Keahlian mempromosikan produk jasa merupakan salah satu senjata bagi perusahaan asuransi untuk menghadapi persaingan pasar. Pada dasarnya pemasaran dalam bidang promosi produk jasa adalah mencari kecocokan antara kemampuan internal perusahaan asuransi dengan peluang eksternal yanga ada di pasar. Mencari kecocokan ini merupakan tanggung jawab dari bagian pemasaran untuk menerapkan cara untuk memasarkan yang sesuai dengan produk yang dihasilkan dan sesuai dengan segmen pasar yang ingin dituju oleh produk yang diluncurkanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectJASA ASURANSIen_US
dc.titlePELAKSANAAN PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK JASA ASURANSI DI PT.ASURANSI RAMAYANA Tbk JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record