Show simple item record

dc.contributor.advisorMiqdad, Muhammad
dc.contributor.advisorKurrohman, Taufik
dc.contributor.authorNingsih, Zulaeha Isti
dc.date.accessioned2015-12-01T03:06:46Z
dc.date.available2015-12-01T03:06:46Z
dc.date.issued2015-12-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65310
dc.description.abstractKinerja manajerial adalah hasil dari proses aktivitas manajerial yang efektif oleh seorang manajer perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kinerja manajerial. Obyek penelitian ini adalah PTPN XI (PERSERO) Djatiroto Lumajang, dengan menggunakan data primer. Metode pengambilan data yaitu metode survei dengan teknik kuesioner terhadap 42 responden yang berada pada level manajemen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Total Quality Management dan sistem reward. Analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik dan metode regresi linier berganda. Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa variabel Total Quality Management tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Sedangkan variabel sistem reward berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerialen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTotal Quality Managementen_US
dc.subjectkinerja manajerialen_US
dc.titlePENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT DAN SISTEM REWARD TERHADAP KINERJA MANAJERIALen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record