Show simple item record

dc.contributor.advisorSudaryanto
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu
dc.contributor.authorFauzi, Fuadul Ichsan
dc.date.accessioned2015-12-01T02:14:23Z
dc.date.available2015-12-01T02:14:23Z
dc.date.issued2015-12-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/65245
dc.description.abstractDewasa ini dalam perekonomian yang kompleks dan perkembangan bisnis yang tinggi. tentu perubahan persaingan bisnis semakin tinggi tidak lepas dari komunikasi, komunikasi sebagai bagian melalui teknologi informasi yang terbaru semakin dibutuhkan. Benar kemudian indonesia yang merupakan bagian dari MEA dan menjadi bagian dari negara berkembang, menjadi pasar yang potensial. Masuknya produk-produk Komunikasi sebagai bagian dari media bagi kehidupan sosial untuk saling menghubungkan pesan antar individu di kehidupan sosial tersebut. Maka setiap perusahaan dan produk yang di keluarkan diharapakan dapat diterima oleh masyarakat. Dari pada itu yang harus diperhatikan agar supaya produk-produk tersebut dapat diterima masyarakat harus memiliki keunggulan dari setiap produk-produk tersebut dengan memperhatikan beberapa hal yaitu, Dimensi Variabel Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Dimensi Variabel Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelin pada Smartphon Android (Samsung, Smartfren Andromax, dan Lenovo).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectSMARTPHONE ANDROIDen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRAen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID (PRODUK SAMSUNG, SMARTFREN ANDROMAX, DAN LENOVO) DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record