Show simple item record

dc.contributor.advisorAlie, Drs. H. NoorSU
dc.contributor.advisorPriono, Drs. Agus
dc.contributor.authorWidagdo, Agung Cahyo
dc.date.accessioned2015-11-27T07:04:04Z
dc.date.available2015-11-27T07:04:04Z
dc.date.issued2015-11-27
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64937
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh biaya advertensi untuk media surat kabar, kalender, outdoor, dan pameran terhadap hasil penjualan pada PT. Aneka Perkasa masindo di Denpasar Bali yang merupakan agen peralatan bengkel mobil yang menjual produk-produk meliputi : peralatan bengkel cuci mobil, peralatan bengkel mesin, dan peralatan toko ban dan oli. Metode pengumpulan Dat yang digunakan adalah : 1. Wawancara, yaitu dilakukan dengan mengadakan wawancara langsung dengan pihak perusahaan untuk mendapatkan keterangan mengenai aktivitas advertensi yang dilakukan perusahaan serta kebijaksanaan mengenai biaya yang dibutuhkan. 2. Observasi, yaitu dilakukan dengan mengadakan pengamatan langsung dan pencatatan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan obyek yang diteliti, meliputi informasi tentang kondisi maupun aktivitas perusahaan. 3. Studi Literatur, yaitu dilakukan dengan mempelajari dan membaca literatur, diktat, laporan, atau catatan perusahaan dan hasil penelitian yang berkaitan dengan permasalahan yang dihadapi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectANALISIS PENGARUH BIAYA ADVERTENSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA PT. ANEKA PERKASA MESINDO DI DENPASAR BALIen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH BIAYA ADVERTENSI TERHADAP HASIL PENJUALAN PADA PT. ANEKA PERKASA MESINDO DI DENPASAR BALIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record