Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi
dc.contributor.advisorSUNARDI
dc.contributor.authorPRIAMBODO, Ongko
dc.date.accessioned2015-11-27T02:40:11Z
dc.date.available2015-11-27T02:40:11Z
dc.date.issued2015-11-27
dc.identifier.nim000810201272
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64916
dc.description.abstractVariabel bauran pemasaran yang mempunyai pengaruh palin dominan terhadap keputusan konsumen dalam membeli rumah adalah variabel produk. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial sebesar 0,576 atau sebesar 57,6% dengan nilai uji t sebesar 6,306 yang merupakan variabel paling besar nilainya dibandingkan variabel lainnya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI RUMAH SEDERHANA (Studi Kasus RS Tipe 38 Pada Perumahan Taman Gading di Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record