Show simple item record

dc.contributor.advisorIRAWAN, BAMBANG
dc.contributor.advisorLELI, SRI WAHYU
dc.contributor.authorANGGODO, YOSEPH PRI
dc.date.accessioned2015-11-26T04:02:50Z
dc.date.available2015-11-26T04:02:50Z
dc.date.issued2015-11-26
dc.identifier.nim000810201346
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64847
dc.description.abstractTujuan dalam penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh antara tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan purna jual sepeda motor Turbo pada CV. Triwira Perkasa Motor secara serentak maupun parsial.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titleANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DALAM KAITANNYA DENGAN PELAYANAN PURNA JUAL SEPEDA MOTOR TURBO PADA CV. TRIWIRA PERKASA MOTOR MANGLI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record