Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEGIHARTO
dc.contributor.advisorSULISTYOWATI
dc.contributor.authorPAMUNGKAS, YEREMIA
dc.date.accessioned2015-11-26T03:38:54Z
dc.date.available2015-11-26T03:38:54Z
dc.date.issued2015-11-26
dc.identifier.nim980810201075
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64844
dc.description.abstractKesimpulan dari skripsi ini adalah bahwa ada pengaruh yang signifikan antara variabel harga, pelayanan, lokasi, kualitas dan promosi dengan variabel perilaku konumen baik secara simultan maupun secara parsial dan variabel harga memiliki pengaruh yang paling dominan terhadap variabel perilaku konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERILAKUen_US
dc.subjectKONSUMENen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PERCETAKAN PADA CV. IDEAL DI SURABAYAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record