Show simple item record

dc.contributor.advisorPRASODJO, Adi
dc.contributor.advisorMUSMEDI, Didik Pudjo
dc.contributor.authorNURAGA, Gigih Agam
dc.date.accessioned2015-11-20T03:57:52Z
dc.date.available2015-11-20T03:57:52Z
dc.date.issued2015-11-20
dc.identifier.nim070810291171
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64715
dc.description.abstractHasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan yang meliputi bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawat jalan peserta askes sosial PT. Askes. Sedangkan secara parsial menunjukkan bahwa variabel kehandalan dan empati berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rawta jalan pserta askes sosial PT. Askes.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKepuasan Pasienen_US
dc.subjectPeserta Askesen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI VARIABEL KUALITAS LAYANAN RUMAH SAKIT DAERAH DR. SOEBANDI JEMBER TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PESERTA ASKES SOSIAL PT. ASKESen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record