Show simple item record

dc.contributor.advisorSUROSO, Imam
dc.contributor.advisorINDRANINGRAT, Ketut
dc.contributor.authorZULKARNAIN, Afrizal
dc.date.accessioned2015-11-20T03:34:47Z
dc.date.available2015-11-20T03:34:47Z
dc.date.issued2015-11-20
dc.identifier.nim100810201202
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64707
dc.description.abstractPenelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa seluruh variabel yaitu, ekuitas merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian donat di DK Kafe Jember. Oleh karena itu pemilik DK Kafe Jember perlu mempertahankan dan meningkatkan ekuitas merek dan pengetahuan agar konsumen akan tetap selalu melakukan pembelian donat di DK Kafe Jember.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKesadaran Mereken_US
dc.subjectPersepsi Kualitasen_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.titlePENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT DK KAFE DI JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record