Show simple item record

dc.contributor.advisorANWAR, MOHAMMAD
dc.contributor.authorRIZQON, MASRUR
dc.date.accessioned2015-11-17T12:39:24Z
dc.date.available2015-11-17T12:39:24Z
dc.date.issued2015-11-17
dc.identifier.nim020810291716
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64624
dc.description.abstractTujuan penulisan skripsi ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel-variabel product (barang), price (harga), promotion (promosi), place (distribusi) terhadap tingkat kepuasan konsumen dan untuk mengetahui manakah yang berpengaruh paling dominan terhadap tingkat kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.titleANALISIS VARIABEL-VARIABEL MARKETING MIX YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN SARUNG TENUN "BANDAR" KEDIRIen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record