Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi
dc.contributor.advisorHANDRIYONO
dc.contributor.authorARIFIN, Khusnul
dc.date.accessioned2015-11-17T08:08:45Z
dc.date.available2015-11-17T08:08:45Z
dc.date.issued2015-11-17
dc.identifier.nim0008102101546E
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64613
dc.description.abstractSalah satu kegiatan yang penting yaitu pemasaran, hal ini karena pemasaran merupakan ujung tombak dalam usahanya untuk memasarkan produk.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH VARIABEL BAURAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk. CABANG JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record