Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorDimyati
dc.contributor.authorSari, Diah Ambar
dc.date.accessioned2015-11-11T04:11:48Z
dc.date.available2015-11-11T04:11:48Z
dc.date.issued2015-11-11
dc.identifier.nim990810201014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64518
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan : 1. Untuk mengetahui apakah faktor-faktor bauran pemasaran memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam mebeli kartu seluler pra bayar simpati nusantara dan mentari baik secara parsial maupun secara bersama-sama. 2. Untuk mengetahui manakah faktor-faktor bauran pemasaran yang memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasan konsumen dalam membeli kartu seluler pra bayar simpati nusantara dan mentari.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Konsumen dalam Membeli Kartu Seluler Pra Bayar SIMPATI NUSANTARA dan MENTARI (Studi Empiris pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record