Show simple item record

dc.contributor.advisorSudariyato
dc.contributor.advisorAyu Wulandari, Gusti
dc.contributor.authorICHSAN FAUZI, FUADUL
dc.date.accessioned2015-11-03T01:46:36Z
dc.date.available2015-11-03T01:46:36Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64430
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone android (produk samsung, smartfren andromax, dan lenovo) di kabupaten jember pada tahun 2015. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode survey, dimana metode ini merupakan metode pengumpulan data primer dengan pertanyaan lisan atau tertulis. Metode statistik yang digunakan untuk menguji  hipotesis dalam penelitian ini adalah Model Regresi logistik. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 120 orang dengan tingkat signifikansi  sebesar 5%. Hasil uji Regresi logistik menunjukkan bahwa variabel dimensi kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone android (produk samsung, smartfren andromax, dan lenovo). Didalam pengaruh pembelian produk, smartfren andromax dan lenovo memiliki pengaruh yang dominan terhadap samsung.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectDimensi Kualitas Produken_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectRegresi logistiken_US
dc.titlePengaruh Dimensi Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android (Produk Samsung, Smartfren Andromax, Dan Lenovo) Di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record