Show simple item record

dc.contributor.advisorDimyati, Muhammad
dc.contributor.advisorSubagio, Ari
dc.contributor.authorArif Rahmat, Muhammad
dc.date.accessioned2015-11-03T01:39:25Z
dc.date.available2015-11-03T01:39:25Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/64391
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat brand loyalty dan kemungkinan terjadinya perpindahan merek. variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah tingkat loyalitas merek (level of brand loyalty). Populasi dan sasaran penelitian ini adalah konsumen pengguna produk rokok sampoerna  A Mild. Jumlah responden ditetapkan sebaqnyak 90 responden. Metode analisis data mengguanakan rata-rata standar deviasi, analisis deskriptif , Brand Switching Pattern Matrix dan piramida brand loyalty, kesimpulan dalam penelitan ini adalah tingkat brand loyalty responden atas rokok merek A Mild tergolong bagus, dengan nilai Pada masing-masing tingkatan brand loyalty menunjukkan loyalitas yang baik terhadap rokok sampoerna A Mild. Tingkat brand loyalty respoden terhadap sampoerna A Mild membentuk gambaran Pramida brand loyalty terbalik yang cukup ideal  walaupun bukan piramida terbalik sempurna tetapi sudah menunjukan bahwa rokok sampoerna A Mild memiliki brand loyalty yang bagus.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectBrand Loyaltyen_US
dc.titleANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY ROKOK SAMPOERNA A MILD DI KOTA GRESIKen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record